oleh

Tokoh Masyarakat Sulsel SAdAP : Komjen Listyo Sigit Prabowo Sosok Pribadi Yang Bijaksana, Sangat Tepat Memimpin Polri

Jakarta,Berita Kota Online-Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat sulsel di jakarta mengapresiasi positif keputusan presiden dalam hal penunjukan calon Kapolri.

Saya menilai penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo merupakan langkah tepat serta profesional. Artinya bahwa kita semua berharap kedepannya Polri dapat lebih baik lagi dalam hal melayani serta mengayomi masyarakat tambahnya.

Dari paparan Komjen Listyo yang disampaikan di depan komisi III DPR RI, ada hal yang menjadi catatan dan membuat banyak pihak yang mengaguminya, diantaranya Penghapusan Tilang dan tidak akan memproses laporan anak terhadap ibunya dan menurut saya pak Listyo sosok bijaksana dan profesional. Harapan saya kedepan, Polri dapat memberi rasa aman dan juga mengayomi masyarakat terkhusus seperti kasus anak yang melaporkan ibu kandungnya tidak boleh diproses ini suatu yang perlu diterapkan agar polres-polres dapat meneliti berkas laporan yang masuk karena banyak kejadian seperti ini di daerah terkait gugatan anak kepada ibunya karena kewarisan dan lain lain tutupnya. (**)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/Haryuli/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed