oleh

Walikota Terpilih Danny Pamanto Akan Aktifkan Kembali Kinerja Penasehat Walikota Tingkat RT/RW Untuk Mengawal Program Walikota Di Tingkat Kelurahan Dan Kecamatan

Makassar, Berita Kota Online- Dengan Terpilihnya Kembali Pasangan Adama (Danny Pamanto Dan Fatmawati Rusdy) Pada Pilwalikota Makassar Tgl 9 Desember 2020 yang lalu.

Obsesi dan Harapan Walikota Terpilih Danny Pamanto akan mengaktifkan kembali Penasehat Walikota Untuk Tingkat RT dan RW di Seluruh Kelurahan di Kota Makassar ini sesuai Janji beliau saat kampanye menjelang Pilwali Makassar yang lalu.

Salah satu penasehat Wali Kota di Malimongan lama, dirinya berharap dihadapan Danny untuk mengembalikan fungsi dari pada Penasehat Wali Kota.

Menjawab keluhan Salma, Danny pastikan akan mengembalikan semua program yang sudah tidak berjalan sejak dirinya menjabat Wali Kota 2014-2019.

“Yakinkan hati bu RT, kita akan kembalikan semua program. PAD naik insentif RT dan RW juga naik, persoalan lampu penerangan pasti kita akan penuhi, nah apapilagi ada program Singara’na Lorongta,” jelas Danny.

“Apa yang di sampaikan pak Maskur, memang persoalan saya dizalimi sudah seringmi, tapi sering saya sampaikan Masyarakat Makasssr itu sudah cerdas, mereka tau yang mana telah terbukti,” sambung Danny.

“Untuk Penasehat Wali Kota insya Allah kita akan fungsikan kembali, mereka-mereka di penasehat walikota merupakan mitigator fungsi Sosial di masyarakat, penasehat walikota inikan mengawasi keluhan-keluhan sosial dimasyarakat, fungsi sosialnya sangat besar, saya juga heran kenapa penasehat Wali kota dihilangkan kodong. menangkan ma’ Insya allah akan kita fungsikan kembali,” tutur Danny dengan penuh semangat.

Sementara itu Andi Ahmad Effendy Anggota Penasehat Walikota Makassar Tingkat RT/RW Dikelurahan Borong Kecamatan Manggala sangat memberikan Apresiasi kepada Walikota Terpilih Danny Pamanto untuk bisa mengaktifkan kembali Kinerja Penasehat Walikota Tingkat RT/RW Dan bisa menjadi Kontrol Sosial Kepada Ketua RT/RW dan Lurah serta Camat dalam mengawal Program.Pemkot Makassar dengan Program Walikota Dan Wakil Walikota Makassar yang terpilih, jelasnya.

Laporan : Andi Eka
Editor : A.AR Rakhmansya/Djafring/Kanisius/Iwan/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed