oleh

Inilah Kepedulian Wakil Bupati Bulukumba Terpilih Edy Manaf Bersama Tim HB Bagi Masker di Malam Tahun Baru 2021

Bulukumba, Berita Kota Online- Sejumlah tim dan relawan pemenangan paslon Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf melakukan aksi sosial pencegahan Covid-19 di malam tahun baru 2021.

Tampak Andi Edy Manaf, pasangan cabup Andi Utta turut berbaur dengan relawan yang membagikan masker.

Andi Edy Manaf sesekali melempar senyum dan salam kepada pengendara di seputar Bundaran Pinisi Kota Bulukumba.

“Mariki pake pake masker bu. Ini demi kita semua yah sehatki selalu,” kata Edy Manaf kepada seorang pengguna jalan yang singgah menyalami pasangan cawabup peraih suara terbanyak pada Pilkada Bulukumba itu.

Kepada awak media, Andi Edy mengajak semua elemen masyarakat untuk patuh kepada protokol kesehatan. Seperti selalu pakai masker.

“Demi kita semua mari budayakan kebiasaan mematuhi protokol Kesehatan, pakai masker,” jelas Andi Edy Manaf di sela kegiatan, seperti dikutif dari Harapan baru.

Aksi bagi masker ini bukan pertama kali dilakukan oleh tim Harapan Baru. Sebelum masa kampanye, tim HB juga giat bagi masker di beberapa kecamatan.

Sebagai bentuk kepedulian, Andi Utta dan Edy Manaf memasukkan pencegahan Covid-19 sebagai program kerja di masa pemerintahan.

Termasuk layanan mobile care, sebagai program cepat tanggap dengan mendatangi pasien yang membutuhkan pertolongan cepat.

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Herman Djide/Syamsul Bahri/Mansur/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed