oleh

Magaga Tampil Juara Dalam Open Turnament Sepak Takraw Magaga Cup I se-Indonesia 2020

Kendari-Berita Kota Online,-Sabtu 19 Desember 2020 team sepak takraw magaga menjuarai open turnament sepak takraw magaga cup I se-indonesia 2020 di lapangan sepak takraw magaga yang berada di komplek BTN Bumi mas magaga kelurahan Bonggoeya kec. Wua-wua.

Untuk pemain terbaik open tournament magaga cup I se-indonesia 2020 di raih oleh wahyu dari team sepak takraw gorontalo A

Team sepak takraw gorontalo A harus menerima kekalahan walau pertandingan sempat draw di final saat berhadapan dengan team sepak takraw magaga A sebagai tuan rumah penyelanggara di final open tournament magaga cup I se-indonesia

Pertarungan di lapangan cukup sengit dan alot serta sorakan penontong yang cukup memacu adrenalin para pemain yang membuat semangat menang terlihat saat saling membuat point kemenangan di lapangan.

Menurut ketua panitia Pak Harjuni kasim magaga cup se-indonesia ini insya Allah akan berkelanjutan karena sudah masuk kalender nasional tetap yang sesuai informasi PSTI Pusat dan di bantu oleh PSTI sul-tra.

Lanjut beliau menjelaskan bahwa pertandingan ini semula di ikuti 8 privinsi dari 32 regu dan 24 club sepak takraw di luar sul-tra dan untuk team sepak takrau juga di ikuti gorontalo dan pinrang serta open taournament magaga cup I se-indonesia menggunakan Wasit- wasit yang profesional di mana wasit dari asia 2 orang dan wasit nasional 9 orang.

Pertandingan yang di rencanakan dari tangga 15 s/d 22 desember ini berakhir final sabtu 19 desember 2020 karena adanya percepatan pertandingan dan pukul 22.00 malam ini club takraw magaga A sebagai juara dan penyerahan hadiah juara I – 3 serta pemain terbaik mendapatkan hadiah serta hadiah dari beberapa sponsor dalam event open tournament magaga cup I se-indonesia.

Untuk pemain terbaik open tournament magaga cup I se-indonesia 2020 di raih oleh wahyu dari team sepak takraw gorontalo A

Team sepak takraw magaga A di isi oleh said al-takbir sebagai tekon dan apik kanan dan kiri di isi oleh fider dan zul ijah, aladin lambahe serta manager team oleh Juazar, SH dan sebagai pelatih Paulus.

Menurut manager team sepak takraw magaga Juazar, SH saat di temui wartawan berta kota online menjelaska pertandingan ini sangat memuaskan di karenakan hasil yang di raih teamnya sebagai juara cukup sulit dan penuh perjuangan serta beliau juga banyak berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya event ini.

Terlaksananya open tournament magaga cup I se-indonesia 2020 ini juga tak lepas dari dukungan ketua umum Koni Sul-tra Ibu Agista Ariany Bombay, SE dan ketua PSTI prov sultra Abdul Rasak, SP

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Muh Amir D/Umar Dany/A.AR Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed