oleh

Tangkap Menteri KKP RI, Tokoh Masyarakat Sulsel SAdAP Apresiasi Kinerja KPK Minta Usut Tuntas ” Jangan Tebang Pilih “

Jakarta, Beritakota Online –Syarifuddin Daeng Punna Tokoh Masyarakat Sulsel di Jakarta mengapresiasi Langkah KPK dalam memberantas korupsi di Indonesia.

Tokoh Masyarakat Sulsel SAdAP Apresiasi Kinerja KPK Minta Usut Tuntas ” Jangan Tebang Pilih “

Pria yang akrab dengan Panggilan SAdAP ini memberi jempol kepada Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia yang telah bekerja secara profesional dalam mengungkap kasus korupsi di tubuh kementerian.

Baru-baru ini menteri kelautan dan perikanan menjadi tersangka program benih lobster dan hal ini sangat menarik perhatian publik dimana ada beberapa nama yang diduga turut andil dalam pelaksanaan program yang sudah sejak lama di list oleh KPK sebagai program yang rawan untuk di korupsi terang SAdAP.

Pemerintah tentunya konsisten dengan aturan regulasi hukum yang diterapkan dengan semangat membangun negeri tanpa korupsi masyarakat bisa sejahtera. Bagi siapa saja pejabat baik di legislatif, eksekutif mapupun yudikatif semuanya tidak ada yang kebal dengan hukum, kalau ada pejabat negara yang melanggar maka tidak ada ampun dan pak presiden Jokowi sudah berulang kali menyampaikan melalui siaran persnya bahwa tidak ada ampun bagi pejabat negara yang melakukan korupsi, bagi yang korupsi uang negara akan disikat apalagi disaat kondisi negara saat ini sedang mengalami resesi ekonomi ungkapnya.

Saya mensupport kerja kerja KPK, dan meminta agar KPK mengusut hingga tuntas pihak pihak yang terlibat dalam konspirasi jahat (Korupsi Berjamaah) di KKP, sebab saya yakin pak menteri Edhy Prabowo tidak bekerja sendiri dan jangan ada tebang pilih, tuturnya.

Insya Allah dengan kejadian ini diharapkan para pejabat di republik ini dapat mengambil hikmahnya, dan jangan coba coba menguras uang rakyat hanya untuk kepentingan pribadi dan kelompok, ingat bahwa setiap sikap dan prilaku kita diawasi oleh yang maha kuasa maka takutlah dengan tuhan yang dapat memutar balikkan keadaan.

Saya juga berpesan agar KPK bekerja secara profesional, tanpa ada tendensi politik, bila perlu semua kementerian dimonitoring apalagi beberapa kasus yang mencuat belakangan ini seperti import buah yang mesti menjadi perhatian khusus.

KPK di tangan Pak Firly mulai memperlihatkan kinerja yang baik dan sejauh ini publik menilai KPK dibawah komando pak Firly kembali bertaji tutupnya.

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed