oleh

Soal Aksi Ormas LMP di Pengadilan Makasar hari ini, SAdAP Minta Tahan Diri Tidak Perkeruh Suasana, Hargai Bulan Suci Ramadhan Dan Proses Hukum

>

Makassar, Beritakota Online – Tokoh Masyarakat Sulsel Syarifuddin Daeng Punna yang akrab dipanggil SAdAP meminta semua pihak dari Elemen Ormas Di Makassar ,seperti Laskar Merah Putih Sulsel dan Ormas yang lain untuk menahan diri dan tidak memperburuk suasana Bulan suci Ramadhan ini , mari kita hormati Bulan suci Ramadhan ini yang kurang lebih dua pekan sudah lebaran.

Hal itu dikatakan SAdAP menyusul adanya rencana aksi sekelompok masyarakat dan Ormas pada hari Rabu ( 27/3/2024) di Pengadilan Negeri Makassar terkait dengan adanya agenda Sidang kedua hari ini yang insya Allah akan dihadiri, katanya .

“Saya kira tidak perlu ada aksi demo Kita menahan diri lah. Masyarakat tahan diri untuk tidak memperburuk suasana, marilah kita hargai proses hukum yang berlaku atas dirinya , pokoknya semua kita serahkan proses hukum dipengadilan negeri Makassar, ujarnya saat ditemui di kediaman SAdAP saat dalam persiapan ke Kantor pengadilan Makassar , Rabu (27/3/2024).

Terlebih, kata SAdAP saat ini pihak dirinya yang sedang diproses secara hukum dan proses Persidangan dan meminta agar seluruh elemen tidak mengganggu proses hukum tersebut.

“Toh semuanya dalam proses hukum. Nanti kacau lagi proses hukum,” lanjutnya.

SAdAP punya motto Appakabaji dalam arti katanya kita perbaiki semua , dan segala sesuatu yang bermasalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya, harapnya dengan semangat dalam mengikuti proses hukum di pengadilan Makassar hari ini .

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed