oleh

Warga Borong Raya Digegerkan Adanya Penemuan Mayat Laki-laki Terapung di Saluran Air.

Makassar, Berita Kota Online – Sekitar pukul 16.15 Wita Kamis sore(26/11/2020), warga Borong -Batua Raya,Kota Makassar digegerkan dengan penemuan sesosok jasad seorang laki-laki bernama Sanggu(63)yang mengenakan celana pendek dan baju kaos warna hitam. Mayat tersebut mengapung di saluran air Borong-Batua Raya.

Kapolsek Manggala Kompol Drs.saiful Alam, mengatakan, penemuan sesosok jasad seorang laki-laki yang tewas mengapung tersebut berawal dari saksi SH(15) dan MD(16) seorang pelajar yang kebetulan hendak pulang kerumahnya di Batua Raya.

“Berawal saksi tersebut sementara jalan kaki, hendak pulang kerumahnya dibatua raya. Secara tiba tiba saksi melihat mayat yang terapung dengan posisi tenkurap. Ucapnya.

Selanjutnya saksi melapor ke salah satu warga bernama jufri, lalu warga menghubungi Babinkamtimas borong dan batua.

“Anggota Opsnal Reskrim Polsek Manggala yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syamsuddin didampingi Panit II Ipda asis mengamankan TKP, dan menghubungi team medis untuk melakukan evakuasi. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara guna dilakukan Reksi secara medis” pungkasnya. (Humas Polsek Manggala)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed