oleh

Asisten I Pemkab Maros Buka Sosialisasi Penanganan Komplik Sosial

Maros, Beritakotaonline-
Pemerintah Kabupaten Maros melaksanakan sosialisasi tentang penanganan komplik sosial di masyarakat .selaku pelaksana kegiata Badan Kesbangpol Maros yang di buka oleh.Andi Dainuri selaku Asisten I Pemkab Maros.

Asisten I andi Dainuri membuka sosialisasi penanganan komplik sosial.yang bertempat di kantor camat Lau hari Kamis ,dengan
Tema “Antisipasi komplik sosial untuk mencegah Disintegrasi Bangsa” (Badan kesbangpol Maros 26/11 2020.)

Asisten I Pemkab Maros Andi Dainuri. Dalam sambutannya mengatkan kegiatan yang di laksanakan badan kesbangpol maros sangat di respon dengan baik untuk memberikan pengertian tentang perlunya pengamanan.komplik sosial di masyarakat termasuk masyarakat Kecamatan Lau yang saat ini mengikuti sosialisasi.
Assisten berharap agar peserta sosialisasi mengikuti sampai selesai agar dapat ilmu yang bermanfaat.usai memberi sambutan andi Dainuri membuka acara dengan resmi.

Kegiatan sosialisasi tersebut tiga orang Selaku narasumber Yakni :ketua forum pembauran Kebangsaan. Drs.HA.Yanas pabokori.M.si..Loury hendra jaya direktur Radia FM Salewangan Moderator,Kasat intelkam polres Maros.AKP Eduardus budi hartono,S.s. dan Kapten inf Nasrun PasiTer kodim1422 Maros.

panitia pelaksana dari Badan kesbangpol maros kabid penangan komplik (PLT)Murniati M.si. mengatakan Sosialisasi penanganan komplik sosial rutin dilaksanakan, hanya saja dari 14 Kecamatan di maros dilaksanakan secara bertahap dan nantinya ada empat kecamatan sampai ahir tahun ini di antaranya kecamatan Lau pada hari ini. Adapun peserta yang di undang sangat terbatas karena protokol kesehatan harus di perhatikan untuk memutus Matarantai Covid -19 katanya.
Tempat di aula Kantor Camat Lau Lantai II.jumlah peserta 50 orang.

Selaku pemerhati Kegaiatan Sosialisasi Penanganan komplik Sosial Ketika di temui pada acara tersebut mengungkapkan acara semacam ini perlu di kembangkan agar masyarakat semakin sadar tentang pentingnya mengetahui arti Komplik Tersebut.
Semoga semua peserta yang hadir pada acara ini dapat mengerti dan bisa memberikan solusi di masyarakat jika terjadi masalah di wilayahnya masing Masing tutup Saharuddin Bado.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/Syamsul Bakhri/Mansur/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed