oleh

Kapolres Gowa Beri Hadiah Penghargaan Ke Pemenang Lomba Kreasi Seni Video “Pilkada dan Covid 19”

Gowa, Berita Kota Online – Kapolres Gowa Sulawesi Selatan menyerahkan hadiah penghargaan kepada Peserta pemenang Lomba Kreasi Seni Video. Hal ini sebagai wujud Apresiasi dan perhatian Polri dibidang Seni dan kepedulian Polri kepada generasi muda di masa Pandemi digelar dihalaman Mako Polres Gowa, jalan Syamsuddin Tunru, Kamis (12/11/2020).

Sebanyak 10 peserta yang menjadi juara favorit lomba Seni video menerima Penghargaan oleh Kapolres Gowa diwakili Kabag Sumda Kompol Nursiah didampingi Kabag Ops dan PJU serta Ketua KNPI Gowa.

Kabag Sumda Kompol Nursiah mengatakan kegiatan Lomba Seni Video yang digelar pihak kepolisian bersama KNPI Kab Gowa beberapa waktu lalu bertemakan “Pilkada dan Covid 19” merupakan wadah positif menggali potensi Pemuda Pemudi lebih berkarya untuk masyarakat.

Kompol Nursiah berharap pemuda pemudi Kab. Gowa dimasa mendatang kreatif dan memiliki keterampilan dalam membuat video termasuk video yang dapat mengedukasi masyarakat tentang pilkada dan Covid 19 saat ini.

“saya atas nama pimpinan Polres Gowa mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan seluruh pemuda dan pemudi di kabupaten Gowa dan berharap seni yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk hal yang positif guna mengedukasi masyarakat” ucap Kompol Nursiah dalam siaran pers.

Ketua KNPI Kab. Gowa Usman Baddu mengatakan penghargaan yang diberikan polres gowa merupakan bentuk nyata keseriusan Polri terhadap pembinaan pemuda pemudi di Kab. Gowa khususnya dibidang seni

Dirinya juga mengapresiasi lomba yang digelar tersebut sebagai salah satu upaya menciptakan Pilkada Damai sekaligus pencegahan Covid 19 di masyarakat

“Saya selaku ketua KNPI kabupaten Gowa mengapresiasi lomba yang telah digelar beberapa waktu lalu. Ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk memberikan wadah kepada para pencinta seni khususnya para mahasiswa” katanya

“ini juga wadah dan motivasi pemuda dan pemudi di kabupaten gowa untuk memberi sumbangsihnya kepada pemerintah dalam pencegahan Covid 19 dan mengajak masyarakat untuk menciptakan kedamaian pada Pilkada serentak yang akan datang tandasnya Ketua KNPI Usman Baddu.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed