oleh

Lurah Kalabirang Muh Hasan SE Tingkatkan Pelayanan Prima.

Maros, Beritakotaonline-
Pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah kelurahan kalabirang kecamatan bantirung kabupaten Maros semakin berupaya memberikan pelayanan yang terbaik .

MUH Hasan,SE.lurah kalabirang ketika di temui di bantimurung Rabu (11/10 2020 ) mengatakan wilayah pemerintahan kelurahan Kalabirang berada di jantung ibu kota kecamatan bantimurung yang di apit oleh barisan bukit dan gunung batu.yang nampak hijau dan indah. Selanjutnya dalam pelayanan di kantor lurah semua staf memberikan pelayanan pada masyarakat yang membutuhkan baik berupa administrasi maupun membutuhkan informasi yang lain.kata Hasan.

Selama dalam kondisi adanya virus corona dari kelurahan dalam setiap pelayanan pada masyarakat ,tak bosan bosannya memberikan himbauan protokol kesehatan Yakni 3 M.mencuci tangan,memakai masker Dan Menjaga Jarak .untuk memutus Matarantai virus corona.
dan senyum,sapa dan Salam untuk pelayanan masyarakat di terapkan .himbau hasan.

Lurah Kalabirang menambahkan ,wilayah kalabirang kondisi keamanan kondusif dan semua petugas dari TNi / polri dalam hal ini Bhabimkamtibmas dan Babinsa Aktif bersama masyarakat menjaga keamanan lingkungan.yang mempunya II RW dan Dua lingkungan pakalu dan tompo balang.

Adapun sumber pendapatan masyarakat Kalabirang bagi petani sawah dan kebun ,pegawai dan pengusaha.tutup Hasan.
(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/Mansur/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed