oleh

Aksi Demo Gertak Kembali Pertanyakan Dugaan Korupsi Pengadaan Barang/Jasa Proyek Lampu Jalan Maros Tahun 2010/2011.

Maros, Beritakotaonline– Gerakan masyarakat anti Korupsi Menggugat.(GERTAK) melakukan aksi demonstrasi usut tuntas kasus tindak pidana korupsi tentang kasus pengadaan barang /jasa lampu jalan dan Taman (led).hari Kamis (12/11 2020).

Massa yang berjumlah puluhan orang berkumpul di depan Gedung serbaguna dan berjalan kaki dari samping kantor bupati maros ke jalan trans sulawesi depan Masjid almarkas berahir di depan Kantor polres maros.

Dalam aksi yang mengatas namakan “Gertak “berorasi di depan pintu utama polres maros. Dalam pernyataan sikap yang dibacakan ” menuntut dengan tegas agar Kepolisian Republik Indonesia menindak lanjuti Kasus pengadaan barang /jasa lampu Jalan tahun 2010-2011.

aksi tersebut di kawal ketat oleh personil polres maros.
.Gerakan masyarakat anti korupsi menggugat (Gertak) dalam aksinya di terima oleh waka polres maros Kompol Muhammadong didampingi oleh kasat serse polres maros IPTU Rusly.

Waka polres maros dalam penjelasannya bahwa demo yang tertib jangan sampai ada penghasut ,ia berjanji akan meneruskan tuntutan pernyataan sikap demonstrasi ke Kapolres Maros.

Usai orasi didepan polres Maros massa GERTAK melanjutkan orasinya di depan Kejari Maros pada hari Kamis Jam 12.20 wita.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/Mansur/Syamsul Bakhri/A.AR Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed