oleh

Tim Supervisi Staf Operasi Mabes Polri Gelar Rakor Quick Wins 2 Bersama Polres Gowa Sulsel

Gowa, Berita Kota Online – Tim Supervisi Staf Operasi Mabes Polri berkunjung ke Polres Gowa Sulawesi Selatan dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan kegiatan Quick Wins Program 2 tentang Perburuan dan Penangkapan Gembong Teroris Ali Kalora di jajaran Polda Sulsel di Aula Mako Polres Gowa jalan Syamsuddin Tunru, Kamis (12/11/2020).

Kedatangan rombongan Mabes Polri di Bumi Rewako Gowa disambut oleh Kasat Reskirm Polres Gowa AKP Jufri Natsir, S. Sos MH dan sejumlah Perwira Polres Gowa.

Kedatangan Staf Operasi Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK didampingi oleh personil Polda Sulsel bertujuan melakukan supervisi mengecek sejauhmana kesiapan Polres Gowa dalam pelaksanaan kegiatan Quick Wins Program 2 tentang Perburuan dan Penangkapan Gembong Teroris Ali Kalora di jajaran Polda Sulsel.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK menyambut baik kunjungan tim Staf Operasi Mabes Polri bersama jajaran Polda Sulsel ke Polres Gowa. Dirinya tak sempat mendampingi karena menghadiri agenda lainnya di Makassar.

Mantan Kapolres Pare Pare itu optimis supervisi Tim Staf Mabes Polri ke Polres Gowa tentang kesiapan Quick wins program 2 tahun 2020 sudah dipersiapkan sesuai petunjuk dan regulasi.

“Terima kasih atas kedatangan tim dari Mabes Polri, personil Polres Gowa sudah bekerja sesuai petunjuk dari Mabes Polri jadi kami selalu siap untuk disupervisi”, terang Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto dalam siaran pers humas polres gowa.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka/ Saiful/ A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed