oleh

Mengenang Jasa Pahlawan Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari Pimpin Hening Cipta Bersama Pengendara dijalan Raya

>

Gowa,  Berita Kota Online – Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menggelar Hening Cipta bersama para pengendara dijalan Raya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November di jalan Poros Malino Kel. Sombaopu Kab. Gowa, Selasa (10 /11/2020).

Tampak personil satlantas membentangkan spanduk bertuliskan “PAHLAWANKU SEPANJANG MASA dan mengajak pengendara yang melintas di persimpangan jalan Usman Salengke tepatnya di Traffic Light Pos 700 untuk bersama sama menundukkan kepala untuk berdoa dan mengenang jasa para Pahlawan.

Tepat pukul 08.15 pagi hening cipta dimulai. Para pengendara yang melintas berhenti menundukkan kepala sejenak selama 60 detik di iringi dengan suara sirine untuk mendoakan arwah para pahlawan, puluhan pengendara tampak diam menundukkan kepala sambil berdoa.

Hening Cipta dipimpin Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH di dampingi KBO sat Lantas Iptu Ida Ayu Made SH, para Perwira dan Bintara Sat Lantas Polres Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan, mengheningkan cipta selama 60 detik di laksanakan serentak seluruh indonesia, guna mengingat perjuangan para pahlawan.

“Kami berharap semangat perjuangan para pahlawan yang di lakukan para pahlawan pendahulu kita teladani untuk berjuang membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik, dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa”, jelas AKP Mustari dalam siaran pers.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S. IK mengajak warga masyarakat mengingat jasa para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan dan telah gugur mendahului kita, ucap AKBP Budi Susanto.

Laporan : Herman Taruna
Editot : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed