oleh

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Pelabuhan Bersama Personil Berbagi Sembako Kaum Dhuafa

Makassar, Beritakota Online– Dalam rangk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Pelabuhan Makassar gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu berupa sembako diwilayah yurisdiksi, Sabtu (24/10/2020).

Penyaluran bantuan Sembako diserahkan dengan cara simbolis oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH.,SIK., M.Si kepada para Bhabinkamtibmas guna menyalurkan tepat sasaran

Penyaluran bantuan Sembako pdiserahkan dengan cara simbolis oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH.,SIK., M.Si kepada para Bhabinkamtibmas guna menyalurkan tepat sasaran.

Paur Subbag Humas Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, megiatan ini dalam rangka menyambut sekaligus mengisi peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutukan ditengah pandemi covid-19.

“Bakti sosial ini dapat menguatkan persaudaraan dan kepedulian pada sesama guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta mencontoh Akhalak yang Mulia Nabi Muhammad”, Jelasnya.
.(Humas Polres Pelabuhan)

Editor : A.AR.Rakhmansya/Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed