oleh

May day, Kapolres Pelabuhan Minta Personil Ciptakan Rasa Aman untuk Masyarakat

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si menghimbau agar personil pengamanan tetap siaga untuk menyikapi perkembangan situasi mewaspadai Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di wilayah Hukum Polres Pelabuhan.

“Pelaksanaan Apel kesiapan Pengamanan ini kita sebagai aparat Kepolisian Resor Pelabuhan antisipasi kegiatan aksi buruh maka anggota dalam Sprin May Day agar tetap melaksanakan On Call/Stand by di Mapolres dan melaksanakan pengamanan apabila ada aksi Unras,” kata Kapolres Pelabuhan Makassar saat menggelar Apel Siaga.

Apel siaga 1 dalam rangka kesiapan pengamanan 1 May Day, dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan AKBP Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si, Sabtu (01/5/2021).

Kadarislam menghimbau seluruh personilnya untuk tidak bersikap underestimate, meskipun aksi unjuk rasa di wilayah Hukum Polres Pelabuhan dideteksi tidak ada pengerahan massa unjuk rasa.

“Meskipun diwilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun seluruh personel diharapkan tetap siaga untuk menyikapi perkembangan situasi yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, jangan underestimate dengan situasi kita aman,” tegas Kapolres Pelabuhan.

Kapolres Pelabuhan juga mengingatkan personilnya untuk menciptakan rasa aman kepada warga diwilayah hukum polres pelabuhan serta mendisiplinkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan.

“Kita berdoa berharap situasi dalam wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim (arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed