oleh

Video : Ratusan Personil Polres Maros Siap Amankan Tahapan Pelaksanaan Pilkada, Ini Penjelasan Kabag Ops Polres Maros !!

Maros, Beritakotaonline-Pemilihan kepala daerah di ka kabupaten Maros mulai hari jumat 4/92020 sampai hari hari minggu 6/9 2020 Tahapan pendaftaran bakal calon bupatidan wakil bupati periode 2021_2026 mulai di buka pendaftaran di Kpu kabupaten Maros.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang di usung oleh.partai politik sudah mendaftar di Kpu maros diantaranya. Balon bupati dan wakilbupati Maros Andi Harmil mattotorang denganAndi Ilham najamuddin. Di usung oleh partai Nasdem dan PKS dan didukung oleh partai berkarya dan partai Garuda.

Pendaftar pertama di komisi pemilhan Umum (,Kpu) maros adalah Pasangan Andi harmil mattotorang dengan andi ilham najamuddin (Maros UNGGUL ) mendaftar pada hari jumat 4 /9 2020 pagi dari posko baruga kemenangan (unggul )di Jalan Andi Nasrun amirullah berjalan kaki bersama pendukungnnya sampai ke Kpu Maros.

Pendaftar kedua di kantor Kpu Maros Pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Andi.Tajerimin Dengan Havid S.pasha. Yang di usung oleh.partai Golkar ,PKB,Gerindra, dan Demokrat mulai star posko kemenangan “TAHFIDZ ” jalan poros maros hari jumat 4/9 2020 siang.

AKBP MUH JUFRI Kabag OPS Polres Maros ketika wawancara bersama wartawan media ini .mengatakan . Pengamanan pilkada di Kabupaten Maros tahun 2020 personil polres Maros di siapkan 223 .di tambahTNI 50 personil dengan jumlah 273 TNI /Polri.secara keseluruhan
Tentunya kerjasama dengan TNI ,Masyarakat maros untuk keamanan warga.di pilkada ini. Katanya.

Lanjut untuk masing Masing calon bupati dan wakil bupati pengamanan akan ada tekinik dan pola untuk sementara yangdi lakukan dengan sistem pengamanan ring satu ring dua dan ring tiga.

AKBP Muh Jufri menghimbau kepada masyarakat agar keamanan di kampung kampung tetap terjaga dan personil Polsek Danramil ( TNI / POLRI )dalam hal ini BABINSA Dan BHABINKAMTIBMAS Aktif di pangangan menjaga keamanan masyarakat terutama yang jauh dari perkotaan semoga tahapa tahapan pilkada dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

Dan ingatkan perhatikan protokol kesehatan Jaga jarak pakai masker dan cuci tangan .(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/Mansur/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed