oleh

1123 Warga Kecamatan Bontoa Maros Terima SBY Covid 19

Maros,Beritakotaonline-Pembayaran bst covid -19 dibayarkan lansung oleh petugas dari PT POS Indonesia pada hari kamis 3/9 2020.bertempat di lapangan sepak bola kecamatan bontoa.
Di saksikan lansung oleh petugas dari Tni /polri dan pendamping.

Adapun jumlah penerima bantuan BST COVID-19 Tahun 2020 untuk tahap 4 dan 5 sebanyak
1123 di 9 desa /kelurahan yaitu : desa Ampekale, kelurahan bontoa,desa tupabiring,desa minasaupa,desa salenrang,desa pajukukang,desa bontobahari,desa bonto lempangan dan desa tunikamaseang.kata Husain pendamping di kecamatan Bontoa.

Dari Dinas sosial Maros Muh Syukur( pranata bencana) bersama Kasi bencana Alam dan bencana sosial Munarni Amin SE
ketika di temui di bontoa pada hari kamis 3/92020 ,dia mengatakan selama pembayaran Bst covi19 dinsos bersama Pos Indonesia berjalan dengan baik dan Lancar.

Dari pantauan Dinsos sendiri selama beberapa hari memantau jalanannya pembarayan BST covid termasuk hari ini,ada dua tempat yakni di kecamatan lau dan kecamatan bontoa berjalan dengan lancar.walaupun ada riak riak namun cepat di tangani dengan baik seperti jika ada yang mempunyai kartu yang ganda dari dinas dan pos indonesia berkoordinasi dengan cepat supaya teratasi ,jelas syukur.

Warga penerima bantuan bst dapat mematuhi protokol kesehatan ,pakai masker dan tetap jaga jarak harapnya.

Salah seorang warga dari kampung Kassi jala mengatakan selama ada yang namanya bantuan baru hari ini mendapatkan katanya, sebelumnya belum pernah.warga menambahkan uang yang saya terima ini lansung beli sembako untuk keluarga di rumah katanya.(Syamsulbakhri As)

Editor : Andi Eka/Mansur/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed