oleh

Terpilih Secara Aklamasi Di Musda HIPMI XIV 2020, Andi Rahmat Idris Manggabarani Siap Pimpin HIPMI Sulsel Periode 2020-2023

Makassar, Beritakota Online- Musyawarah Daerah HIPMI XIV Sulawesi Selatan 2020 Andi Rahmat Manggabarani adalah calon tunggal diarena Pemilihan Pimpinan Pengusaha Muda Indonesia ini yang dilaksanakan secara virtual 27 juni 2020 di Hotel Four Point Sheraton Makassar.

Setelah melaksanakan Pelaksanaan Musda HIPMI XIV dari Pagi sampai malam dan akhirnya seluruh DPC HIPMI Kabupaten Kota Se Sulsel menyepakati Calon Tunggal Andi Rahmat Idris Manggabarani sebegai Ketua Terpilih HIPMI Sulsel periode 2020-2023.

 

Menurut Andi Rahmat sebelumnya Mengatakan Sudah Siap mengemban amanah Memimpin HIPMI Sulsel kedepan Hal itu disampaikan kepada Wartawan disela sela pelaksanaan Musda HIPMI XIV ini.

“Musda secara virtual kali ini di ikuti 22 Dpc kabupaten kota se Sulsel dan yang mempunyai hak suara ada 22 kabupaten yang totalnya ada 72 hak suara”,jelasnya.

“Saya berharap dengan musda kali ini melahirkan pengusaha pengusaha muda yang bisa bersinergi dan berkabolarasi sehingga tidak ada lagi pengusaha yang mati di tengah jalan”,terang Andi Rahmat Idris Manggabarani.

Laporan : Robin Colleng/Hamid
Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed