oleh

Kanit Regident Sat Lantas Polres Maros jadi Irup di MTs DDI Soreang , “berikan Edukasi , Imbauan Taat aturan lalu lintas saat berkendara.

>

Kanit Regident Sat Lantas Polres Maros jadi Irup di MTs DDI Soreang , “berikan Edukasi , Imbauan Taat aturan lalu lintas saat berkendara.

 

Maros, Beritakota online-Polres Maros dalam jal ini Kanit Regident Sat Lantas Polres Maros Iptu Mustafa Azis di daulat menjadi Inspektur Upacara di Madrasah Tsanawiyah Darul dakwah Islamiah (Mts DDI Soreang Kecamatan Lau Maros pada hari senin 12 Agustus 2024.

 

Iptu Mustafa Azis. ( Kanit Regident) Polres Maros Polda sulsel Ketika di temui di maros pada senin 29 Juli 2024 Mengatakan,bahwa ,Polres Maros dalam hal dari Sat Lantas Maros rutin tiap hari senin ,melaksanakan Giat Upacara di sekolah sekolah ,termasuk di Mts DDI Soreang walaupun Operasi patuh sudah selesai pada minggu lalu,kami dari jajaran Sat lantas polres Maros tetap memberikan Edukasi ,Sosialisasi kepada siswa siswi pada pelajar ,Masyarakat,tentang berlalu lintas atau Kamseltibcar Lantas.

Giat Upacara selaku inspektur Upacara memberikan Imbauan , siswa siswi yang sering menggunakan sepeda Motor (berkendara) tetap mematuhi peraturan lalu lintas,ditiadakan pelanggan Kasat mata,misalnya tidak menggunakan Helm ,tidak menggunakan kaca spion ,berboncengan lebih dari satu, semua akan ada sanksinya. Untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas agar Siswa Siswa dan masyarakat pengguna jalan kita aman dan selamat pada saat berkendara, taat pada aturan berlalu lintas,kata Iptu Mustafa.azis.

 

Selanjutnya, untuk masyarakat dan pelajar yang terjaring menggunakan kendaraan tanpa Surat ijin Mengemudi (SIM) dan perlengkapan lainnya ,kami tetap tindak.

Kami imbau kepada siswa Siswi ,di jalankan sesuai prosedur ,tindak , memberikan sanksi yaitu Tilang. Dan sebaiknya orang tua sangat berperan untuk mengantar anaknya seolah. Ucapnya.

 

Pada giat tersebut turut hadir upacara bendera di Mts antara lain Kepala Madrasah Guru guru dan peserta dari Siswa Siswi.

 

Selanjutnya Dari pihak sekolah ,mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak polisi dari Sat Lantas Polres Maros,yang telah memberikan Edukasi dan imbauan tentang pentingnya tertib berkendara, di jalan demi keamanan ,keselamatan di jalan apa lagi siswa Siswi masih di bawa umur ,dan juga di harapkan para Pendidik ,masyarakat,jangan biarkan anak anak kita yang masih di bawa umur untuk berkendara.ucapnya.(Syamsulbakhri.AS.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *