oleh

Kapolres Bersama Bupati Maros Hadiri Dzikir Akbar Dan Doa Bersama,Pemilu Damai 2024 di Masjid Agung Arrahman Maros

>

 

Kapolres Bersama Bupati Maros Hadiri Dzikir Akbar Dan Doa Bersama,Pemilu Damai 2024 di Masjid Agung Arrahman Maros

Maros, Beritakotaonline.Dzikir Akbar Dan Doa bersama Yang di lanjutkan dengan Shalat Sunnat Hajat berjamaah Dalam Rangka Kelancaran dan Kesuksesan Pemilu 2024.Bertempat di Masjid Agung Arrahman depan Kantor DPRD Maros pada Senin 12 Pebruari 2024. Pukul 15.00.Wita.

Tema. “Dzikir Akbar dan Doa Pemilu Damai 2024,BersamaForkopimda,KPU,Bawaslu,Jajaran TNI -Polri, ASN,Kementrian Agama,Ormas,Tokoh Agama dan Masyarakat Secara serentak di seluruh Kabupaten /Kota,Se Sulawesi Selatan.

 

Pada giat Dzikir Akbar dan Doa bersama hadir,

. Bupati Maros DR. H. ANDI CHAIDIR SYAM, S.Ip., MH.. Kapolres Maros AKBP AWALUDIN AMIN, S.I.K. Dandim 1422 Maros LETKOL ARM. NIKOLAS SIRILUS, Kajari Maros WAHYUDI EKO HUSODO SH, MH.. Ketua DPRD Maros H.A. PATARAI AMIR, SE. Sekda Maros Andi Davied syamsuddin, S.Ip. Ketua KPU Maros JUMAIDI

. Ketua Bawaslu Maros SUFIRMAN,Wakapolres Maros KOMPOL ANDI ALAMSYAH, SH., MH bersama PJU polres maros. Para kepala OPD lingkup pemkab Maros. Para Camat se kab. Maros. Kepala KUA se kab. Maros Panitia masjid Agung Ar- Rahman Maros,Panitia masjid Al markaz Al-Islami Maros. Para alim ulama tokoh agama kab. Maros (dari ormas NU dan Muhammadiyah). Anggota Polres maros yg terlibat Pam TPS. Anggota BKO dari Satbrimob polda sulsel. Perwakilan Babinsa kodim 1422 Maros

 

Sebelum Dzikir Akbar dan Doa bersama terlebih dahulu dilaksanakan Shalat Ashar Berjamaah di lanjutkan dengan Shalat Sunnat Hajat Berjamaah dan Ceramah oleh Ustadz Ismail Usman dan Dzikir Akbar di tutup dengan Doa bersama.dipimpin oleh Ustadz Ismail Usman (ustad ILO).

AKP Asgar S.Mn.MH Kasat Binmas Polres Maros Mengatakan Giat Dzikir Akbar dan Doa Bersama di Masjid Agung Nur Arrahman Maros dengan Jumlah Jamaah sekitar 500 Orang dari berbagai Kalangan Dari TNI Polri, ASN , KPU,Bawaslu,Majelis Taklim, pengurus dan Jamaah Masjid Agung .adapun peserta giat sekitar 500 orang dan giat selesai pada pukul 16.45 wita, dalam keadaan tertib, aman dan lancar Ucapnya.(Syamsulbakjri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed