oleh

Program Safari Subuh Kamtibmas Polres Soppeng, Kapolres Soppeng Shalat Subuh di Masjid AT-Taqwa Kalenrenggu samping Hotel Grand Asia

>

Program giat safari Subuh Kamtibmas Polres Soppeng, Kapolres Soppeng Shalat Subuh di Masjid AT-Taqwa Kalenrenggu samping Hotel Grand Asia

Soppeng, Beritakota Online -Program giat safari Subuh Kamtibmas Polres Soppeng kembali di laksanakan di Masjid AT-Taqwa Kalenrenggu samping Hotel Grand Asia Jl Kemakmuran Soppeng,Selasa 5 Maret 2024.

Dalam himbauan Kamtibmas nya Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan terimakasih kepada warga atas terjaganya situasi kamtibmas yang Aman damai dan kondusif menjelang dan pasca pemilu.

Disamping itu,Kapolres Soppeng menyampaikan kegiatan operasi keselamatan dengan sandi”Operasi Pallawa 2024 yang bertujuan untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dijalan,selain itu dengan 40 persen dengan menggunkan tindakan preventif melalaui Kambtibmas atau Kamseltibcarlantas.

Cara Bertindak pada Operasi Kepolisian ini adalah 40 % kegiatan preemtif, 40 % kegiatan Preventif dan 20 % Penegakan hukum.

Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar itu menegaskan penting nya bagaimana menggunakan etika di jalan raya,menghargai sesama pengguna jalan raya,tidak arogan dijalan pada saat menggunakan kendaraan dari beberapa persyaratan tersebut termasuk menggunakan sefty bell dan tidak menggunakan HP baik kendaraan Roda Dua Maupun Kendaraan Roda Empat.

“Semoga kedepan nya,operasi keselamatan ini dapat menekan angka kecelakaan di Kabupaten Soppeng,ujar nya.

Ditempat yang sama,Kapolres soppeng mengingatkan tentang Bahaya Narkoba Beberapa waktu terakhir pihak polres( Sat Narkoba) menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba selain itu maraknya penipuan yang terjadi juga menjadi Atensi dan perhatian untuk masyarakat tetap waspada terhadap berbagia bentuk kejahatan konvensionao tersebut.

 

Di Akhir ucapan,Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga prinsip”Yassisoppengi”yang merupakan modal untuk selalu bersatu dengan menjaga nama baik Kabupaten Soppeng.

“Mari bersama-sama menyambut Bulan Suci Ramadhan dan tingkatkan keimanan dan ibadah kita kepada Allah SWT,tutup nya.

Turut hadir,Para PJU Polres Soppeng,Pengurus Masjid AT-Taqwa Kalenrungge.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed