oleh

Akan Road Show Keliling Indonesia Timur, SAdAP Bersama Andi Uci Siap Menangkan Prabowo-Gibran 

>

 

Akan Road Show Keliling Indonesia Timur, SAdAP Bersama Andi Uci Siap Menangkan Prabowo-Gibran 

Jakarta, Beritakota Online-Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel Syarifuddin Daeng Punna bersama Dewan Pembina dan Pengawas Gibran Center wilayah Indonesia Timur Andi Uci Abdul Hakim berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah Indonesia Timur.

Hal ini disampaikan oleh Andi Uci ketika berdiskusi santai di salah satu kawasan di daerah Jakarta bersama dengan Syarifuddin Daeng Punna.

Keduanya berkeyakinan bahwa berdasarkan fakta-fakta di lapangan, mayoritas masyarakat sangat menerima baik visi-misi Prabowo-Gibran, selain itu sosok Prabowo dan Gibran merupakan representasi dari lintas generasi.

Menurut pria yang akrab disapa SAdAP ini, bahwa dirinya bersama Andi Uci akan melakukan roadshow dibeberapa wilayah yang ada di kawasan Timur Indonesia, menjangkau rekan-rekan, kerabat yang bisa kami datangi untuk mengajak bersama-sama mendukung Prabowo-Gibran.

Insya Allah kami berdua, bersama Ketua Gibran Center Sulsel saudara Taufik Hidayat akan mulai bergerak melakukan komunikasi ke semua jejaring yang tersebar di Indonesia timur. Menurut Andi Uci sendiri ia juga akan menghubungi jejaring keluarga besarnya dan kerabat yang ada di Kalimantan, termasuk di Jawa timur tepatnya di gersik.

Olehnya itu berdasarkan pada keyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan pilpres 2024 dengan satu putaran, kami akan semakin memantapkan pergerakan ini tutup SAdAP.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed