oleh

Kadis Sosial Maros Salurkan Bantuan Warga Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung

>

Maros, Beritakotaonline- pemerintah daerah kabupaten maros sudah memberikan bantuan pada masyarakat yang korban bencana angin puting beliung pada masing wilayah kecamatan antara lain : kecamatan turikale,kecamatan mandai,kecamatan lau,kecamatan bontoa maros utara,kecamatan marusu, kecamatan mallawa ,kecamatan bantimurung dan penyerahan bantuan tersebut diserahkan pada masing masing perwakilan dari camat ,lurah dan desa. Kata Nuryadi Kadis sosial di kantornya pada jumat 06 Januari 2023.

Pada penyerahan bantuan korban bencana angin puting beliung dan angin kencang ,yang mengakibatkan kerusakan rumah warga ,sehingga bantuan yang di salurkan oleh pemerintah daerah melalui dinas sosial sesuai dengan data dan laporan dari instansi terkait.

Dinas sosial maros sesuai data, warga yang korban bencana alam angin puting beliung dan angin kencang sebanyak 300 rumah lebih dengan tingkat kerusakannya berfariasi. Ada yang rusak parah, sedang dan ringan. Ucap Nuryadi.

Kadis sosial berharap agar semua bantuan yang sudah didrop dari dinas sosial maros berupa sembako , dan bantuan lainnya tepat sasaran. Tutup Nuryadi. (Syamsulbakhri.AS.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *