oleh

Awal 2023, 119 Personel Polrestabes Makassar Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolrestabes Kombes Pol Budhi Haryanto !

>

Makassar, Beritakota Online – Polrestabes Makassar mengawali pekan pertama tahun 2023 dengan suasana yang bergembira Sejumlah personel.

Sebanyak 119 personel yang bermarkas di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Wajo, Makassar ini, merayakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Perayaan diawali dengan upacara Korps Kenaikan Pangkat yang dipimpin Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Budhi Haryanto mengucapkan selamat atas capaian para personel yang naik pangkat.

“Selamat rekan-rekan atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, tetap bersyukur dan melaksanakan tugas dengan baik,” kata Kombes Pol Budhi Haryanto, Senin (2/1/2023).

Kombes Pol Budhi pun meminta agar personel yang naik pangkat tetap mawas diri.

“Saya berharap agar tetap bertanggung jawab atas pangkat barunya dan tidak membuat pelanggaran, agar lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Begitu juga dengan pelaksanaan tugas, Kombes Pol Budhi Haryanto menekankan agar para personel yang naik pangkat dapat lebih maksimal lagi dalam mengemban tugas.

Ratusan personel Polrestabes Makassar yang naik pangkat terdiri dari Kompol ke AKBP dua orang, AKP ke Kompol tujuh orang, Iptu ke AKP 16 orang, Ipda ke Iptu 29 orang.

Aiptu ke Ipda delapan orang, Aipda ke Aiptu lima orang, Bripka ke Aipda 33 orang, Brigpol ke Bripka lima orang, Briptu ke Brigpol tujuh orang dan Bripda ke Briptu tujuh orang.

Baca juga: Polrestabes Makassar Larang Konvoi Kendaraan Malam Tahun Baru 2023

Beberapa perwira yang naik pangkat itu, diantaranya Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Doli Martua Tanjung yang sebelumnya berpangkat Komisaris Polisi.

Kepala SPKT AKBP Abdul Muin yang sebelumnya berpangkat Komisaris Polisi, Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS yang sebelumnya berpangkat AKP.

Kasikum Polrestabes Makassar Kompol Afryanti Firman sebelumnya berpangkat AKP, Kasi Keuangan Kompol Andi Sukmajaya yang sebelumnya berpangkat AKP

Kapolsek Mariso Kompol Sri Darwati yang sebelumnya berpangkat AKP, Wakasat Intelkam Kompol Rizkiana yang sebelumnya berpangkat AKP.

Kapolsek Makassar Kompol Andi Aris Abu Bakar sebelumnya berpangkat AKP dan beberapa lainnya.(*)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy
Sumber: Tribun Timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *