oleh

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Kunjungi Posko Terpadu Covid 19 “Balla Ewako” di Ujung Bori Kelurahan Bitoa

Makassar, Beritakota Online-Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, mengunjungi Posko Terpadu Covid 19 “Balla Ewako” di Kampung Ujung Bori, Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Makassar, Senin (22/6/2020).

“Posko Balla Ewako ini mewakili tingkat Kecamatan di Kota Makassar, meski masih dalam proses pengerjaan pembangunan swadaya masyarakat di Bitoa ini tapi kami yakin posko ini adalah milik kita semua khususnya warga Bitoa,” kata Yudhiawan.

Selain itu Kapolrestabes Makassar, mengharapkan agar posko percontohan “Balla Ewako” dapat segera selesai pembenahan dan perlengkapannya.
“Ini posko percontohan sekaligus mewakili tingkat provinsi ditiap kecamatan, tolong dibenahi dan dilengkapi,” harap Kapolrestabes Makassar, saat berbincang dengan Lurah, LPM dan Kapolsek Manggala.
Sementara Kapolsek Manggala Kompol Syaiful Alam mengatakan posko yang dibentuk di Bitoa ini, sama fungsinya dengan posko yang ada di bentuk Binmas pada tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala, sebagai posko terpadu percepatan penanganan Covid-19 namun ada satu wilayah kelurahan yang menjadi percontohan dan akan mewakili kecamatan untuk perlombaan ditingkat Provinsi.

Posko Balla Ewako ini telah memiliki beberapa sarana dan fasilitas penunjang penanganan Covid-19 seperti tempat koordinasi mobil ambulance dan mobil desinfektan.

“Posko disini akan bertugas beberapa unsur bahkan teman-teman dari Staf kecamatan, Staf kelurahan, Satpol PP, Tenaga Medis dari Puskesmas termasuk anggota Polsek sendiri,” jelas Kapolsek Manggala, seperti dilansir Sulawesion.(Humas Polrestabes Mks)

Editor : Iwan/Kanisius/Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed