oleh

Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Tiga Kapolsek

Di hari perdananya menjabat Kapolsek Mamajang, AKP IVAN WAHYUDI mengumpulkan para perwira personil Polsek Mamajang”

Makassar, Beritakota Online– Gerbong mutasi di Polrestabes Makassar kembali bergulir. Senin (15/06/2020) pagi bertempat di halaman Apel Polrestabes Makassar. Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan Wibisono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Ps. Kasat Sabhara, Kapolsek Jajaran, Kasi Keu dan Kasitipol Polrestabes Makassar.

Selain itu ada tiga Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar juga mengalami pergeseran, diantaranya Kapolsek Mamajang dijabat oleh AKP  IVAN WAHYUDI menggantikan Kompol DARYANTO selaku pejabat lama.

Di hari perdananya menjabat Kapolsek Mamajang, AKP IVAN WAHYUDI mengumpulkan para perwira personil Polsek Mamajang dan langsung melaksanakan anev singkat sebagai kedekatan pimpinan dengan personil dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh, selamat siang rekan-rekan saya ijin bergabung di Polsek Mamajang,” tuturnya di depan personil Polsek Mamajang.

Kapolsek Mamajang mengharapkan kepada seluruh personil untuk saling mendukung dalam melaksanakan tugas dalam meningkatan kerja secara profesionalisme Kepolisian.

“Kita harus mempertahankan dan meningkatkan tugas kita sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Bekerja secara profesional dalam menghadapi tantangan tugas Kepolisian kedepannya”, Tegas Kapolsek.

“Siap Komandan Perintah dilaksanakan !!” serentak semangat Personil Polsek Mamajang menjawab atensi Lisan Beliau sebagai Kapolsek Mamajang.
(Tribrata Polrestabes Makassar)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Kanisius/Iwan/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed