oleh

YBM PLN UPDK Tello Salurkan Bantuan Pengadaan Sumber Air Bersih Pondok Tahfidz Putri Kab. Kepulauan Selayar

>

YBM PLN UPDK Tello Salurkan Bantuan Pengadaan Sumber Air Bersih Pondok Tahfidz Putri Kab. Kepulauan Selayar

Selayar, Beritakota Online-YBM PLN UPDK Tello melalui Unit Layanan PLTD Selayar melaksanakan penyaluran bantuan kepada pondok pesantren tahfidz Al-Quran guna pengadaan sumber air bersih pada pembangunan pondok tahfidz putri Kab. Kepulauan Selayar. Bantuan diserahkan oleh tim YBM PLN UPDK Tello bersama Wawan Hudayana selaku Manager ULPLTD Selayar kepada Ardiansyah Amal selaku ketua Yayasan.


Wawan Hudayana selaku perwakilan YBM PLN UPDK Tello mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi perkembangan pondok tahfidz.
“Kami berharap bantuan dari YBM PLN dapat mempercepat proses pembangunan pondok tahfidz putri, sehingga bisa mencetak generasi-generasi penghafal Al- Quran”.
Sementara itu Uztadz Ardiansyah Amal menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan YBM PLN UPDK Tello guna pengadaan sumber air bersih.
“Kami sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar mewakili seluruh tim relawan pendirian Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Al Wahdah Selayar Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Baitul Maal PLN,” ungkapnya.
Setelah menerima bantuan tersebut, maka pembuatan sumur bor akan segera dimulai.
‘’Atas Bantuan Pengadaan Air Bersih Pondok Tahfidz Putri, kami sangat bersyukur karena dengan adanya bantuan ini, Kebutuhan yang paling pokok dan paling mendesak dalam program kami ini telah teratasi, bantuan ini sangat membantu dalam progres pembangunan Pondok Tahfidz Khusus Putri,’’ tutupnya.

Sumur bor sebagai Sumber Air Bersih ini akan digunakan para santri dan Ustadz dalam menjalankan aktifitas dan kegiatan sehari-hari. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh santri dan tenaga pengajar

Editor : Abd Samad/Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *