oleh

Ditlantas Peduli, Samsat Gowa Berikan Bantuan Sosial ke Lansia dan Warga Kurang Mampu

Gowa, Beritakota Online– Samsat Gowa kembali melaksanakan Bakti Bosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di masa PPKM sebagai bentuk Wujud kepedulian Samsat Gowa, Kamis (5/8/2021). Kegiatan ini juga merupakan rangkaian program Ditlantas Polda Sulsel selama PPKM.

Kali ini, kegiatan dilaksanakan dengan sasaran di Perumahan Tirta Pelita Asri Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga. Adapun penerima bantuan yakni lanjut usia (Lansia), dan warga kurang mampu.

Pamin II SI STNK Samsat Gowa Iptu Bakri, SH.MH mengatakan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan keringanan bagi warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM di Kabupaten Gowa.

“Warga tersebut sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, seperti warga lansia menyampaikan ucapan syukurnya atas adanya paket sembako yang kita berikan itu,” kata Pamin II SI STNK Iptu Bakri, SH.MH.

Selain itu, Pamin II Samsat Gowa ini terus gencar lakukan penyasaran terhadap warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM.

“Kita terus lakukan penyasaran terhadap warga yang terdampak PPKM, semoga atas adanya bantuan ini bisa menjadi manfaat besar bagi orang orang yang membutuhkan,” harapnya. (*)

Laporan : A.Arya/Andi Eka
Editor : AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed