oleh

Demi Ciptakan Atlet, Andi Muawiyah Ramly Beri Bantuan Sarana Olahraga, Melalui Tim Jelajah Wisata AMURE

Maros, Beritakotaonline -Anggota DPR RI, Komisi X, Anggota BKSAP DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Drs. H. Andi. Muawiyah Ramly. M. Si, yang membidangi Pariwisata, Pendidikan, Ekonomi Kreatif dan Pemuda Olahraga, Kamis (6/10/2021), memberikan bantuan sarana olah-raga diantaranya bola voli, bola takraw beserta net dan kostumnya, melalui Tim Jelajah Wisata AMURE dan Pemuda Tangguh AMURE, di Dusun Tallasa Baru, Tallasa, Tanrang dan Pattunuang di Desa Samangki, serta Dusun Batu Bassi di Desa Jenetaesa, Kabupaten Maros.

”Jangan dilihat harga dan nilainya tapi ini sebangai bentuk perhatian kami kepada warga ke dua desa untuk mengembangkan minat olahraga” tegas Ketua Tim Jelajah Wisata AMURE, Andi. Z. A. Guntur, mewakili Andi Muawiyah Ramly, yang sedang berkunjung ke Sulteng bersama Anggota DPR RI lainnya.

Bantuan ini di berikan untuk kegiatan kepemudaan yang setiap sorenya diadakan oleh warga ke dua Desa tersebut, namun tidak memiliki fasilitas yang memadai, jelas Andi Guntur.

Sementara Kadus Tallasa Baru, Irwan yang mewakili empat dusun lainnya menyampaikan ucapan terimakasihnya Kepada Andi Muawiyah Ramly. ”Terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat kami ” pungkas Kadus.

Irwan juga mengatakan, dari kecil hingga dia menjabat Kepala Dusun, baru pertama kali terima bantuan sarana olahraga seperti ini (bantuan perdusun). Biasanya kami mendapat bantuan alat olahraga satu bola untuk empat dusun, jelasnya dengan nada gembira. (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A.Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed