oleh

Massifkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Lepping, KNPI Kota Makassar dan DEKAP Regional Sulsel Bentuk Posko Bantuan di Lokasi Kebakaran

Makassar, Beritakota Online-Sesaat setelah menyalurkan bantuan tahap pertama, DPD KNPI Kota Makassar bersama-sama dengan Yayasan DEKAP Indonesia Regional Sulawesi Selatan langsung membentuk posko bantuan di lokasi kebakaran, tepatnya di Kompleks Lepping Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate.

“Kami dari KNPI Kota Makassar dan DEKAP Indonesia Regional Sulsel buat posko bersama warga di pintu masuk jantung kebakaran. Ini kerugian luar biasa karena kebanyakan mereka hanya membawa apa yang ada di badan saja, meninggalkan rumahnya tanpa bawa apa-apa”, ucap Aiman.

Aiman juga menyampaikan bahwa DPD KNPI Makassar bersama-sama dengan Yayasan DEKAP Indonesia Regional Sulawesi Selatan akan terus membuka donasi sembari melakukan pendataan terkait kebutuhan masyarakat terdampak.

“Mereka semua akan mulai dari nol. Jadi kita akan menginventarisir daftar kebutuhan warga terdampak untuk menyalurkan donasi yang terus masuk untuk meringankan beban mereka dengan hal-hal yang bisa kita lakukan, akan kita kerjakan untuk mereka disini”, terang Aiman.

Lebih lanjut, Faisal Ahmad selaku ketua Yayasan DEKAP Regional Sulawesi Selatan berharap seluruh elemen masyarakat dapat saling bahu-membahu dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak.

“Kami tentu berharap seluruh elemen masyarakat dapat sama-sama terlibat dalam membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran. Kami bersama KNPI Makassar akan berupaya semaksimal mungkin untuk terus mendisturbusi kebutuhan masyarakat terdampak”, ujar Faisal Ahmad.

Laporan : Umat
Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed