oleh

Percepatan Vaksinasi Covid 19, Warga Desa Borimasunggu Semakin Antusias ikut Vaksin.

Maros, Beritakotaonline-Pemdes borimasunggu kecamatan Maros baru kabupaten maros terus laksanakan kegiatan vaksinasi massal kerjasama dengan puskesmas Maros baru.
Kegiatan vaksinasi massal tersebut camat maros baru turun langsung menyaksikan antusias masyarakat untuk ikut Vaksin.

Andi Irfan Paharuddin .S.S.TP.M.H. camat Maros baru ketika berbincang bincang dengan wartawan media ini pada hari senin 15 November 2021 di bori masunggu dia mengatakan, kegiatan vaksinasi covid 19, warga kecamatan maros baru,khususnya di desa bori masunggu masyarakat semakin sadar untuk di vaksin sehingga hari ini terlihat mulai dari. Siswa SMP,SMA,remaja dan Lansia ikut vaksin ,dan juga sudah ada yang di vaksin pertama dan kedua hari ini. Kata camat.

 

 

Lanjut camat,walaupun masyarakat sudah vaksin pertama dan kedua tetap memperhatikan protokol kesehatan.yakni pakai masker,mencuci tangan ,menjaga jarak,dan menghindari kerumunan .tutur mantan camat tanralili.

Syamsul Rijal Kepala desa bori masunggu menambahkan , bahwa kegiatan vaksinasi covid 19 sudah tiga kali di lakukan mulai dari tanggal 29 oktober 2021,tanggal 06 November 2021 dan hari ini tanggal 15 November 2021 vaksinasi di laksanakan yang bertempat di Aula kantor desa borimasunggu.masyarakat semakin banyak mau di vaksin.semoga vaksin covid 19 ini masyakarat makin sadar pentingnya vaksinasi Harap Kades.

Dari petugas medis puskesmas maros baru menjelaskan bahwa untuk kegiatan vaksin di kantor desa ini memakai cairan suntik Sinovac dan modernat,dan petugas yang memeriksa kesehatan warga adalah dr.Afrisal.

Dari siswa Madrasyah Aliyah Miftahul Muin bori masunggu mengatakan ,saya sudah di vaksin pertama dan hari ini vaksin kedua.selama saya divaksin pertama tidak ada keluhan ,semoga vaksin kedua ini tidak ada juga keluhan .katanya. (Syamsulbakhri.As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed