oleh

Bupati Maros Buka PRA PORPROV Cabang Panahan Diikuti 184 Atlet

Maros,Beritakotaonline- Pelaksanaan pra PorProv cabang Panahan yang bertempat di lapangan bola Pakalu Kelurahan Kalabirang Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros. pertandingan Cabang olah raga panahan berlangsung selama Empat Hari. mulai. tanggal 11 Hingga 14 November 2021.

 

 

Bupati Maros dalam sambutannya mengatakan ,mari kita sukseskan olah raga panahan ini dengan menjaga masing masing nama daerah dan tetap menjunjung tinggi sportifitas olah raga.usai membuka acara bupati maros langsung mengambil panah dan melepas anak panah pada sasaran yang sudah di siapkan panitia,

Ketua Panitia olah raga Cabang Panahan Chaerul Sahab.dalam wawancara bersama wartawan media ini di pakalu Jumat (12 Nov 2021). dia menjelaskan, pelaksanaan Pra por Prov cabang panahan mulai hari Kamis hingga Minggu di lapangan bolq pakalu bantimurung diikuti 20 Kabupaten /Kota , di luar Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba,karena kedua kabupaten ini akan menjadi dan diikuti oleh 184 Atlet yang terbagi menjadi empat deviasi yakni divisi .untuk atlet panahan Kabupaten Maros selaku tuan rumah Cabor panahan sebanyak 15 atlet dan kami target semuanya bisa lolos pada por prov yang akan datang .dalam kegiatan ini pula semua kita jaga kesehatannya selama dalam mengikuti panahan dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam lomba panahan tersebut usia 12tahun sampai 25 Tahun .
Berharap.agar selama pelaksanaan kegiatan panahan sukses dan lancar.tutu Chaerul.
(Syamsulbakhri.As).

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed