oleh

Amiruddin Kades Mattoangin Bantu Warga Yang Terkena Penyakit Lumpuh.

Maros, Beritakotaonline-Pemdes Mattoangin kecamatan bantimurung kabupaten Maros menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) DD tahun 2021 untuk bulan Oktober dan November.dengan jumlah 55 Keluarga penerima Manfaat ( KPM).

Amiruddin Kepala desa Mattoangin ketika di temui di kantornya pada Rabu 3 November 2021 mengatakan, untuk penyaluran BLT mulai januari hingga bulan ini ,sudah masuk dalam pencairan yang ke 11.dengan perincian .pada bulan oktober dan November tepatnya.pada hari selasa 2 November 2021 di aula kantor desa. Dan untuk pencairan BLT DD berikutnya tinggal satu bulan tepatnya pada bulan desember 2021 katanya.

Selanjutnya dalam penyaluran BLT tersebut sebanyak 55 Keluarga penerima manfaat.dan juga warga Mattoangin yang terkena penyakit (lumpuh)DG Mina 70 tahun ,di berikan bantuan lansung tunai dan di bawakan kerumahnya oleh aparat desa bersama aparat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas. tambah Amiruddin.

Selain itu pula bagi semua penerima blt DD juga di berikan berupa Masker dan Handsanitaizer.
Kades berharap agar masyarakat desa Mattoangin tetap memperhatikan protokol kesehatan diantaranya pakai masker,rajin mencuci tangan,menjaga jarak dan hindari kerumunan .tutup kades.

Dari warga penerima Bantuan Langsung tunai mengatakan ,Alhamdulillah dengan adanya Bantuan dari pemerintah ini dapat di manfaatkan untuk biaya keperluan sehari hari dan keperluan lainnya. (Syamsulbakhri.As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed