oleh

Ilham Lurah Bontoa Adakan Rapat Koordinasi Bersama Imam Masjid dan Guru Mengaji

Maros, Beritakotaonline-Pemerintah Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros melakukan rapat koordinasi dengan imam Masjid dan guru mengaji.

Dalam pertemuan yang berlangsung di aula kantor Lurah Bontoa mandai Selasa (26/10 2021) adapun dibahas sejumlah hal terkait kegiatan pembinaan keagamaan dan keumatan.ujar Ilham Lurah Bontoa.

M Ilham Halimsyah menyampaikan, rapat koordinasi ini sekaligus sebagai silaturahmi.
Dalam pertemuan ini dibahas tentang kondisi aktivitas tempat pengajian, kepengurusan masjid dan kepenurusan UPZ BAZNAS kelurahan.

Kita mengharapkan, jika UPZ BAZNAS di tingkat kelurahan aktif, maka akan memberi dampak pada pemberdayaan masyarakat dan akan bisa membantu warga kurang mampu atau Mustahik.

Di antara cara pengumpulan infak dan sedekah UPZ melalui kotak amal Sedekah Jumat dan kupon infak.
Selain itu dalam pertemuan ini juga mengecek keberadaan UOZ di tingkat masjid yang ada di wilayah Kelurahan Bontoa, Serta membahas tentang pengusulan tambahan imam masjid dan guru mengaji. Tutup ilham

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh lurah bontoa ,staf kelurahan ,utusan dari masing masang masing masjid dan perwakilan guru mengaji.dan tomas. (Syamsulbakhri As)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed