oleh

Milad Ke 57, Inilah Pesan Dan Harapan SAdAP

Jakarta, Beritakota Online-Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel saat ini sedang berbahagia, pasalnya pria yang akrab disapa SAdAP hari ini 12 oktober 2021 tepat berusia ke 57.

Sebagai sosok yang ditokohkan, SAdAP selalu menitipkan pesan disetiap momen-momen penting terkecuali dihari ulang tahunnya kali ini.

Harapannya bahwa perjalanan hidup sampai detik ini agar senantiasa Allah SWT memberikan perlindungan serta diberikan kesadaran untuk selalu mengutamakan hubungan dengan Allah (Halumminallah) dengan cara beribadah dan beramal sholeh, dan hubungan sesama manusia (habluminannas) dengan cara tenggang rasa dan peduli kepada sesama.

Pada intinya menghimbau kepada kerabat dan keluarga agar selalu menjaga hati demikian juga masyarakat yang harus menerima figur kepemimpinan saat ini, jangan saling menyalahkan para pemimpin, saya rasa untuk menjalani hidup ini kita harus sadar bahwa kita ini termiliki oleh yang memiliki jadi tidak ada yang abadi, semuanya akan sirna terang SAdAP.

Olehnya itu sebagai manusia, tujuan hidup di dunia adalah berbuat baik kepada sesama, saling mengingatkan untuk hal-hal kebaikan sehingga kehidupan ini dapat berjalan sesuai petunjuk dari perintah Allah SWT, tutup SAdAP. (Relis SC)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed