oleh

Bupati Maros Terima Kunker Komisi VIII DPR RI Dijamu Di Wisata Bantimurung

Maros, Beritakotaonline-Kunjungan kerja DPR RI komisi VIII di Kabupaten Maros di terima langsung oleh bupati Maros pada Jumat (8/102021) bertempat Aula wisata alam Bantimurung.

Dalam rombongan tersebut di pimpin langsung oleh wakil ketua komisi VIII DR .H.Tubagus Has Hasan.
Dalam kunjungan tersebut ketua rombongan Komisi VIII memperkenalkan anggotanya dan asal dapil pemilihannya. Yakni Syamsu Niang dari Sulsel Partai PDIP, H.Arman aras dapil sulbar Paryono dari dapil Jawa tengah.

Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam menerima kunjungan tersebut di kawasan wisata alam bantimurung.

Usai memperkenalkan diri, dari Anggota Komisi VIII DPR RI. di lanjutkan dengan Pemberian bantuan perlengkapan ibadah dari komisi VIII DPR RI.dan di terima oleh bupati Maros dan di saksikan oleh pengurus Baznas Kabupaten Maros.

Dalam pemberian paket dari komisi VIII Di saksikan oleh koodinator peduli negeri. untuk Menyerahkan bantuan 1300 Paket bantuan pada yayasan santri berseri ( bersih sehat dan percaya diri).

Wakil Ketua komisi VIII DPR RI dalam wawan cara bersama media ini menjelaskan bahwa,kedatangan Komisi VIII DPR RI disambut baik oleh Bupati Maros sulawesi selatan dan saya mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dan jamuannya di tempat. Ini. Kedatangan kami kesini adalah. komisi VIII DPR RI membidangi pembangunan di bidang Agama ,sosial dan penanggulangan bencana. Dan maros menjadi kabupaten yang maju,dan dapat mengatasi kemiskinan yang di akibatkan dari pandemi yang kita alami sampai saat sekarang ini.dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pak bupati dan masyarakat maros.tutup wakil ketua komisi VIII Tb.Has Hasan.
Usai acara tersebut rombongan dari DPR RI langsung menikmati hawa sejuk dari air terjungbantimurung dan juga panorama alam bantimurung yang begitu indah tak luput dari pandangan anggota parlemen .seperti Air terjung,istana kupu kupu,dan jajanan kuliner yang ada di kawasan waisata alam bantimurung maros. (Syamsulbakhri.as)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A.Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed