oleh

KONI Kabupaten Maros Bersama Polres Maros Laksanakan Vaksinasi Covid 19.

Maros, Beritakotaonline– Pengurus komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI ) Kabupaten Maros melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid 19 yang bertempat di Sekretariat KONI Jalan Azalea hari Selasa 5 Oktober 2021 bertepatan dengan HUT TNI ke 76.

Ketua KONI AKBP (p) Mulyadi harjo.ch.dalam wawancara bersama wartawan media ini. Menjelaskan,kegiatan “Gebyar vaksin insan olah raga kerjasama KONI dengan Polres Maros.

Adapun jumlah sasaran vaksinasi hari ini sekitar 300 orang dan hari ini Vaksinasi yang di laksanakan , masyarakat sangat antusias. Ungkap Muliyadi.

Dalam kegiatan vaksin covid 19. Muliyadi selaku ketua Pelaksana berharap agar masyarakat dapat yang belum di vaksin ,agar segera mendatangi tempat yang sudah di siapkan dan hari ini KONI maros bersama polres maros melaksanakan vaksin dengan semua tingkatan mulai dari siswa / pelajar,Pemuda dan lansia. Untuk dapat memutus mata rantai covid 19.

Selian itu pula di himbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan antara lain Menjaga jarak ,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak dan tetap memakai masker.tutup AKBP Muliyadi Harjo CH.

Salah seorang peserta vaksin. Mengatakan ,bahwa Alhamdulillah sekarang sudah di vaksin dua kali dan untuk Vaksin pertama di suntikkan Sinovac dan suntikan kedua ini berjalan dengan baik karena tidak ada keluhan ,yang ada hanya bekas suntikan yang masih terasa sakit katanya.

Laporan : Syamsul Bakhri
Editor : Andi Eka/A.A.Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed