oleh

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Batangkalulu Intens Lakukan Patroli Sambang ke Warga Binaannya

GOWA – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kel. Batangkaluku Aiptu Abdul Razak Intens melaksanakan Patroli sekaligus menyambangi warga binaannya secara door to door.

Salah satu warganya yang di sambangi yakni di rumah Ketua RT.04 / RW.08 Bapak Islamuddin Dg. Narang yang beralamat manggarupi lingkungan Karetappa Kelurahan Batangkaluku Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa. Rabu (22/9/21) Pukul 22.00 WITA.

Saat sambang, Aiptu Abdul Razak menanyakan perkembangan situasi Kamtibmas kepada Islamuddin Dg Narang selaku Ketua RT setempat dan sekaligus menyampaikan perlunya kewaspadaan dan meningkatkan keamanan dilingkungannya utamanya dalam menyikapi musim kemarau yang cukup panjang yang kaitannya dapat berdampak ke masalah kebakaran.

Sehingga perlunya menyampaikan ke warganya khususnya ibu rumah tangga agar waspadai hal hal yang dapat menyebabkan kebakaran seperti listrik, kompor saat memasak dan lainnya.

“Hal yang penting lagi yang disampaikan yakni masalah Prokes yang wajib di laksanakan tiap individu dimasa pandemi covid-19, karena sampai saat ini Pandemi masih ada sehingga kita wajib saling mengingatkan utamanya masalah penggunaan masker disaat keluar rumah.” tutup Aiptu Abdul Razak.

(Humas Somba)

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed