oleh

Jelang Vaksinasi Massal di Polsek Somba Opu, Kapolsek Lakukan Survey Lokasi

>

GOWA – Berkaitan dengan jadwal pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk Polsek Somba opu besok, Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, di dampingi Panit 1 Lantas Iptu Roswanda SH., MH, Panit 2 Ipda H. Misbar dan para Perwira Lainnya dan anggota Bhabinkamtibmas mengecek lokasi dimaksud. Senin (20/9/21) Pagi tadi.

Adapun rencana pelaksanaan vaksinasi massal besok akan dilaksanakan di gedung Adi Jaya Jl. Tumanurung Kel Pandang pandang Kec Somba opu gowa yang mana sebelumnya Kapolsek didampingi para Perwiranya lakukan survey sekaligus koordinasi dengan pemilik gedung berkaitan pelaksanaan vaksinasi massal serta penataan didalam ruangan.

“Dari kesiapan awal perlu di lakukan agar dalam pelaksanaannya tidak berkesan terburu-buru sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik, cepat dan tepat.” terang Kapolsek Kompol Abdul Rasjak.

Setelah dilakukan koordinasi dari pihak pemilik gedung, alhasil apa yang menjadi harapan kita semuanya dapat terwujud dan berharap pula dalam pelaksanaannya besok dapat berjalan aman dan lancar.

“Semuanya ini kita lakukan dan dapatkan berkat hubungan silaturahmi yang kita galang selama ini sehingga tercipta kerja sama yang baik.” ungkap Kapolsek.

(Humas Somba)

Editor:  Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed