oleh

Tindaklanjuti 13 Komponen Kinerja, Personil Polres Gowa Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

 

GOWA – Menindaklanjuti Manajemen Dan Standar Keberhasilan Pembinaan SDM Polri Yang Berkeunggulan dalam 13 Komponen kinerja, seluruh personil Polres Gowa dan jajaran mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala, Jumat (17/9/2021).

Hasil pemeriksaan kesehatan secara berkala ini akan menjadi penilaian individu setiap personil untuk selanjutnya diinput pada aplikasi SDM budaya unggul.

Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K mengatakan,  terdapat 13 aspek komponen penilaian kinerja personil Polri yang berbasis IT,

“Ke 13 aspek tersebut antara lain kinerja anggota dan PNS Polri, kesehatan, jasmani, rohani, psikologi, akademik, data pribadi, pendidikan, kepangkatan, kecakapan bahasa, jenjang jabatan, tanda jasa yang dimiliki,” ucapnya

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut melibatkan tim kesehatan dari Dokkes Polda Sulsel dan Urkes Polres Gowa bersama-sama memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh personil di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala ini mencakup seluruh aspek kesehatan secara lengkap.

Menurut Erra,  Pemeriksaan kesehatan berkala di seluruh personil Polres Gowa bertujuan untuk menyiapkan dan memberikan pelayanan hak yang profesional dan terintegrasi sebagai upaya pemenuhan hak-hak bagi pegawai Negeri pada Polri.

“Pemenuhan hak anggota Polri meliputi bidang perawatan, psikologi, pengendalian personel dan pembinaan karier yang dapat diberikan sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan Polri,” ujar Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K.(*)

Editor: Saiful Dg Ngemba / Nasir Mangung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed