oleh

Tindak Lanjuti Sidak Div Propam Polri, Personil Polres Gowa Ikuti Pemeriksaan Senpi

GOWA – Personil Polres Gowa dan jajaran mengikuti pemeriksaan surat ijin membawa Senjata Api (Senpi)  inventaris Polres Gowa, Rabu (15/9/2021) di halaman apel kantor Polres Gowa.

Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti hasil Sidak saat kunjungan kerja Div Propam Polri pada Selasa kemarin (14/9/2021) terkait administrasi kepemilikan senjata api inventaris Polri.

Tampak seluruh personil Provos Polres Gowa melakukan pengawasan terhadap seluruh personil yang mengikuti kegiatan pemeriksaan surat izin membawa senjata api.

Turut hadir memantau rangkaian kegiatan pemeriksaan diantaranya Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja dan beberapa pejabat utama serta para Kapolsek jajaran Polres Gowa.

“Pada kegiatan kemarin memang dilakukan pemeriksaan senjata api namun secara simbolis. Dan untuk memastikan seluruh personil memenuhi prosedur yang telah ditetapkan untuk membawa senjata api maka hari ini seksi propam Polres Gowa kembali melakukan pemeriksaan secara keseluruhan terhadap anggota Polres Gowa yang saat ini memegang senjata api,” jelas Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja.

Jadi saya tegaskan bahwa pemberian ijin memegang senjata api hanya dikhususkan kepada personil yang dalam tugasnya kesehariannya pada bidang operasional namun wajib mengikuti segala tahapan yang ada,” tambah Wakapolres (*)

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed