oleh

Plt Kadis Kesehatan Maros Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Kantor Camat Mandai

Maros, Beritakotaonline- Pelaksanaan vaksinasi covid _19 Dosis pertama oleh Organisasi KNPI,PMI,Karang taruna ,bertempat di Aula kantor camat Mandai dengan 500 sasaran.hari senin 23 Agustus 2021.

Pelaksana tugas Kadis kesehatan Maros dr.Muh Yunus ketika wawancara bersama wartawan media ini menjelaskan,untuk Kegiatan vaksinasi di kabupaten Maros mulai dari dosis pertama sampai dosis kedua ini. Untuk vaksin pertama sekitar 59 ribu atau sekitar 19 persen.kemudian untuk vaksin kedua sekitar 29 ribu atau 9 persen.jadi total yang sudah di vaksin baik Dari vaksin pertama dan dua sudah sekitar 89 ribu dosis.di 14 kecamatan kabupaten Maros.

Bagi masyarakat yang sudah di vaksin baik pertama dan kdua ini efeksamping keluhan masyarakat yang terlalu berat tidak ada.kata kadis kesehatan.
Adapun himbauan agar masyarakat agar tetap melakukan vaksinasi untuk mencegah penularan covid 19.dan mematuhi prokes kesehatan.tutup dr M.Yunus.

Kepala puskesmas mandai dr.Hendra Saputra menambahkan bahwa untuk vaksinasi dosis pertama yang berlangsung di aula kantor kecamatan Mandai.

Kami pelaksana 2 puskesmas pak. Kalo puskesams mandai 250 dosis pkm moncogloe 250 dosis jadi total 500 dosis pak.ungkapnya melalui pesan singkat.

Dari pantauan media ini kegiatan vaksinasi dosis pertama di kantor camat Mandai masyarakat sangat antusias mengantri untuk mendapat vaksin dosis pertama dengan mematuhi prokes. Dan terlihat ada beberapa organisasi yang berpakaian seragam seperti KNPI Karang taruna, PMI ,HPPMI Maros dan peserta vaksinasi.

Hadir dalam vaksinasi tersebut Plt Kadis kesehatan maros dr.M.Yunus,Kepala puskesmas mandai,dr Hendra saputra, TNI/ Polri . Kapolsek Mandai Babinsa,Bhabinkamtibmas, tim medis puskesmas mandai , staf kecamatan Mandai,( syamsulbakhri.as)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed