oleh

PPKM Level IV, Personel Dan Perwira Ditlantas Polda Sulsel Berbagi Berkah Setiap Hari Jumat Kepada Kaum Dhuafa

Makassar, Beritakota Online-Dalam Masa Pandemi Covid 19 Menimpah Negeri ini di Kota Makassar Bahu membahu memberikan bantuan kepada warga, seperti Di Samsat Makassar setiap hari Jum’at menyediakan makanan gratis bagi masyarakat yang berada disekitar Kantor Samsat Makassar juga masyarakat lainnya yang membutuhkan juga terutama pada masyarakat yang terkena dampak dari PPKM.

Sebanyak 55 kotak makanan dibagikan ke beberapa masyarakat yang saat ini ikut terkena dampak dari PPKM. Kegiatan berbagi makanan siap saji gratis ini diinisiasi oleh Kasi STNK Kompol Herly Purnama.

“Kegiatan berbagi makanan gratis ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi personil Samsat Makassar, karena kami sangat paham akan kondisi masyarakat yang semakin sulit, terlebih dalam masa PPKM seperti saat ini” terang Kompol Herly

Kompol Herly juga mengatakan ditengah kondisi saat ini yang sangat memprihatinkan dengan adanya virus COVID-19 sangat membatasi ruang gerak dan temu antar sesama, terlebih adanya program PPKM, hal tersebut tentunya menjadi alasan kuat untuk lebih saling membantu sesama yang membutuhkan.

Dengan harapan bahwa dengan langkah kecil yang dilakukan setidaknya dapat sedikit membantu meringankan beban dari beberapa masyarakat yang hari ini melintas di sekitar wilayah Samsat Makassar.

Laporan : Andi Eka
Editor : A.A Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed