oleh

Kapolres Gowa Ajak Personil Saksikan Detik-Detik Proklamasi dari Istana Negara secara Virtual

GOWA – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin P, SIK,MH mengajak seluruh personil untuk menyaksikan detik-detik proklamasi dari Istana Negara melalui virtual yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2021.

“Besok merupakan HUT Kemerdekaan RI ke-76 , saya mengajak seluruh personil Polres Gowa untuk menyaksikan detik-detik Proklamasi dari Istana Negara secara virtual,” ucap Kapolres Gowa.

Hal tersebut ditegaskan saat memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, di lapangan Apel Mapolres Gowa, Senin (16/08/21).

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin SIK MH memberikan arahan saat memimpin Ape Pagi, Senin (16/8/2821)

Tri juga meminta seluruh personil menghentikan aktivitas pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 11.00 sampai dengan 11.20 wita untuk melaksanakan hening cipta kepada para arwah Pahlawan yang telah mendahului kita” Tutur AKBP Tri Goffarudin. P

“Hening cipta kepada para arwah Pahlawan yang telah mendahului kita” tutur AKBP Tri Goffarudin. P

Dalam kegiatan apel pagi tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Gowa, seluruh Personil dan ASN dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak (*).

Humas Polres Gowa.

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed