oleh

Pembukaan Kejuaraan Karate do Kojukai Polman, H.Abdul Rahim Dinobatkan Ketua Komda Karate Do Kojukai Sulbar

Mamuju, Beritakota Online-Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Abdul Rahim S,Ag, MH. Membuka kejuaraan Karate do Kojukai Polman sekaligus Dinobatkan menjadi Ketua Komda Karate do Kojukai Prov.Sulbar Sabtu 14 Agustus 2021.

j

Pada pembukaan hadir Tamu Kehormatan Wakil Ketua DPRD Sulbar H,Abdul Rahim S,Ag,MH.Ketua Dewan Wasit Forki Nasional AKP,Muh.Amir Les S,Sos.Juri Forki Nasional Drs,Ardin.Waeit Nasional Inkanas,Kombes Pol,Andi Mappijaji,Wasit Daerah Doktor Amran S,Ag,Mpd serta para pengurus Komda karate do Kojukai Prov.Sulbar. Kejuaraan Karate do Kojukai ini dilaksanakan di Alun alun Wonomulyo Sabtu 14 Agustus 2021 yang diikuti Dua Kabupaten yakni Kab.Polman dan Kab.Mamasa ditingkat Pelajar mulai dari SD,SMP dan SMA, Yang menarik dalam pembukaan acara ini adalah Karena secara mendadak Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Abdul Rahim S,Ag MH. Yang kehadirannya membuka Kejuaraan tersebut langsung juga Dinobatkan menjadi Ketua Komda Karate do Kojukai Prov.Sulbar. Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Karate do Kojukai Doktor Amran S,Ag,Mpd,Dalam sambutannya mengatakan Bahwa Kejuaraan ini dalam rangka menciptakan Bibit bibit Unggul untuk Karete do Kojukai di Sulawesi Barat juga ini adalah bagian Perekat kita dalam Keluarga besar Karate do Kojukai dan Doktor Amran tidak lupa mengucakan Rasa Hormatnya kepada H,Abdul Rahim S,Ag MH wakil Ketua DPRD Sulbar dan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar, Menganggapnya Bahwa ini adalah Calon Pemimpin yang memiliki Visi kemajuan untuk daerah Polewali Mandar kedepan,

Dan juga sangat berterima kasih atas Bantuan dan Dukungannya dalam kejuaraan Karate do Kojukai yang kita laksanakan hari ini.Sedang Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Abdul Rahim S,Ag MH.menyampaikan Bahwa suatu Kehormatan bagi saya masuk dalam Keluarga besar Karate do Kojukai dan saya akan mencurahkan atau memberikan perhatian untuk kemajuan Karate do Kojukai di Sulbar tentu lewat upaya payung Organisasi Forki kita akan menjalin Komonikasi tentu juga kepada Pemerintah Provinsi agar Karate do Kojukai semakin maju berprestasi dan membanggakan Sulawesi Barat, selain itu Karate do Kojukai ini membentuk Karakter Anak Generas kita memiliki jiwa mulya punya semangat dan tanggungjawab.

Saya mengucapkan terima kasih sudah dijadikan Keluarga Besar Karate do Kojukai dan muda mudahan saya tidak mengecewakan kita semua Keluarga Besar Karate do Kojukai Prov.Sulbar.

Laporan : Abd Samad
Editor : AA.Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed