oleh

Intens Patroli, Bhabinkamtibmas Desa Je’netallasa Ajak Warga Patuhi Prokes Demi Kesehatan

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Bhabinkamtibmas Desa Je’netallasa Polres Gowa BRIPKA Basri intens melaksanakan patroli dan sambang di wilayahnya ke rumah Ansar Burhanuddin yang berdomisili di BTN Somba Opu Permai, senin (02/08/21)

Patroli dan sambang yang di rangkaikan dengan door to door system, lanjut bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pentingnya prokes dan vaksin dimasa pandemi ini.

BRIPKA Basri mengajak warganya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dalam kegiatan sehari-hari serta melaksanakan vaksin agar imun tetap terjaga dimasa pandemi ini.

Saat ini masyarakat yang ingin membuat kelengkapan administrasi yakni pengantar SKCK dan laporan kehilangan barang di Polsek Pallangga harus melengkapi diri dengan surat vaksin sebagai bukti telah mendapatkan vaksinasi, ucap Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos.

Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya yang turun langsung kewarga semua ini dilakukan untuk mengetahui lebih dekat keadaan wilayah binaannya untuk menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKP Misbahuddin, S. Sos.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed