oleh

Menuju Polri Presisi, Bidang SDM Polres Gowa Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Kepolisian Resor (Polres) Gowa melalui Satuan Kerja (Satker) Bidang SDM menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu 28 Juli 2021.

Kegiatan Pelatihan bertemakan Sumber Daya Manusia Polri yang unggul dan Kompetitif adalah Kunci Keberhasilan Polri, dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Selasa 27 Juli 2021 kemarin dan berakhir hari ini Rabu (28/7).

Kegiatan Pelatihan Lima Fungsi Teknis Kepolisian dihadiri segenap pejabat utama Polres Gowa, di gelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (28/7/2021)

Kegiatan Pelatihan Lima Fungsi Teknis Kepolisian dihadiri segenap pejabat utama Polres Gowa.

Adapun materi pelatihan terkait bidang Bhabinkamtibmas, Intelkam, Lalu lintas dan Satuan Sabhara, dibawakan oleh Kasat dan para Kapolsek Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK, MH mengatakan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian dijajarannya untuk meningkatkan etos kerja dan profesionalisme Personil sesuai Program Kapolri menuju Polri yang Presisi.

“Sesuai tugas pokok personil yang diemban sehar-hari agar terwujud Polri yang Presisi sesuai harapan Kapolri,” pungkas Tri Goffaruddin Kapolres Gowa. (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed