oleh

Kasubbag Humas Polres Gowa: “Pilih Mana” Tubuh Sehat, Rumah Sakit atau Kuburan

BERITAKOTAONLINE.COM,  GOWA —Upaya pihak kepolisian Resort Gowa untuk mengedukasi masyarakat terkait bahaya penyebaran Covid-19 kembali bagian logistik (Bag Log) memperindah Tugu Protokol Kesehatan yang telah setahun dibangun pada Senin (26/7).

Tugu ini dibuat sebagai lokasi swafoto bagi para pengunjung Polres Gowa sebagai kenang-kenangan setelah mendapatkan pelayanan kepolisian di Polres Gowa.

Diharapkan dengan adanya tugu protokol kesehatan akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih patuh dan sadar agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Sekarang kita tinggal memilih, apakah kita sebagai warga kabupaten Gowa ingin sehat, masuk rumah sakit sakit atau ingin ke kuburan, ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan

Jika kita menyadari penyebaran virus Corona ini sangat berbahaya dan mematikan saya berharap ikutilah anjuran 3 M seperti yang tertulis pada tugu tersebut diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Kasubag Humas (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed