oleh

Presiden RI “Jangan Ada Stok Vaksin” Polres Gowa Tindaklanjuti Perintah Lewat Gerai Vaksin Presisi

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA Polres Gowa kembali menggelar vaksinasi massal di dua lokasi yang berbeda yakni di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa dan Polsek Pallangga pada Sabtu, (24/7/2021) pukul 09.00 WITA.

Dua lokasi vaksinasi massal tersebut mendapat perhatian dari masyarakat kemudian antusias mendatangi lokasi vaksinasi

Vaksinasi yang kita lakukan hari ini tanpa dipungut biaya, dan masyarakat yang datang pagi tadi hanya membawa KTP kemudian para Vaksinator memberikan pelayanan dengan humanis,” tutur Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Alhamdulillah penyelenggaraan vaksinasi tahap kedua yang digelar hari kni berjalan dengan lancar. Adapun animo warga dalam vaksinasi tersebut sebanyak 1.261orang lalu jumlah warga yang divaksin 1.257 orang, jelas Paur Kes Polres Gowa Ahmad Susanto, S.Kep NS M.Kes saat dikonfirmasi.

Selain vaksinasi tahap kedua dalam kegiatan ini, ada juga warga yang sama sekali belum pernah divaksin kemudian mendapatkan pelayanan yang sama.

“Hari ini sebenarnya kami melakukan vaksinasi tahap kedua namun masih banyak warga yang datang dan belum pernah melakukan vaksin kemudian para vaksinator dari klinik Wira Bhayangkara dan Puskesmas di kabupaten Gowa memberikan pelayanan yang sama,” tambah Kasubbag Humas.

Salah satu petugas di lokasi Vaksinasi tepatnya di Polsek Pallangga menjelaskan,”Vaksin yang kami bawa masih tersisa kemudian, kami gunakan untuk masyarakat yang belum pernah di Vaksin,” ujar Ibu Fitri.

Seperti diketahui sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menegaskan agar di semua fasilitas kesehatan jangan ada stok atau sisa vaksin corona dengan tujuan agar semua vaksin yang di distribusikan ke fasilitas kesehatan hingga level paling bawah harus segera di habiskan atau disuntikkan kepada penerima program vaksinasi corona di Indonesia,” pungkas Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan mengutip perintah Presiden.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed