oleh

Polisi Peduli Covid 19, Perwira Ditlantas Polda Sulsel Berikan Bantuan Sembako Sama Penggali Kubur Covid di Macanda Gowa

Gowa, Berita Kota Online – Bantuan untuk warga terdampak pandemik Covid-19 terus diberikan oleh Ditlantas Polda Sulsel dan jajarannya. Tidak hanya kepada warga biasa, bantuan juga menyasar para petugas atau operator penggali kubur di makam Covid-19, Maccanda, Kabupaten Gowa.

Seperti yang dilakukan Senin (19/7/2021) siang, Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel Kompol Mamat Rahmat bersama Kasi Fasmat Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKP Ade Firmansyah menyambangi pekuburan khusus jenazah Covid-19 di Maccanda, Gowa. Di tempat tersebut, personel Ditlantas Polda Sulsel ini memberikan bantuan PPKM Mikro kepada dua operator penggali kubur.

Bantuan yang diberikan berupa sembilan bahan pokok (sembako) yang bisa langsung digunakan. “Kita memberikan sejumlah sembako agar bisa meringankan beban para operator penggali kubur di makam khusus Covid-19 ini,” ujar Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel Kompol Mamat Rahmat.

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed